top of page

Project Reference dari Astral Automatic Garage di Subang



Mobil merupakan salah satu aset yang memiliki nilai jual tinggi. Oleh sebab itu, kita tidak bisa membiarkan mobil begitu saja. Tentunya Anda membutuhkan garasi untuk menjaga keamanan mobil. Namun, apakah garasi yang Anda miliki sudah benar-benar aman dari pencurian? Apakah garasi Anda sudah efektif untuk digunakan? Jika belum, Astral Aluminium memiliki produk pintu garasi dengan teknologi yang sudah canggih. Nah, apakah Anda tertarik? Mari langsung saja kita ulas keunggulan dari Astral Automatic Garage berikut ini!


Pintu Garasi Otomatis ini merupakan project reference dari Astral Aluminium yang berlokasi di Subang, Jawa Barat. Pintu garasi otomatis dari Astral Aluminium dilengkapi dengan sistem bukaan keatas menikung dan keatas secara vertikal. Anda dapat mengoperasikannya dengan mudah menggunakan remote control.


Dengan teknologi remot control menggunakan garasi otomatis dari Astral Aluminium ini sangat mempermudah anda keluar masuk garasi. Penggunaannya praktis sangat efisien waktu saat Anda akan membuka atau menutup pintu garasi tanpa harus turun dari mobil. Anda juga dapat mengoperasikannya melalui remot kontrol dari jarak yang cukup jauh.


Pintu Garasi Otomatis juga menggunakan sliding Gate atau motor penggerak pada pintu garasi. Sliding gate ini memiliki fitur yang tipis dan anti macet saat dioperasikan. Sistem penguncian juga dapat dilakukan secara otomatis tanpa ada lubang kunci serta terdapat setting alarm yang bisa secara otomatis pintu berhenti ketika ada benda yang berada dibawahnya. Ini menjadikan Pintu Garasi Otomatis dari Astral Aluminium ramah anak. Anda tidak perlu lagi merasa cemas ketika anak sedang bermain di area garasi rumah.


Pintu garasi otomatis kami terbuat dari 100% bahan aluminium berkualitas. Jadi sudah dipastikan anti karat, tidak mudah lapuk, apalagi dimakan oleh rayap. Sedangkan untuk pemasangan pintu garasi otomatis dari Astral Aluminium sudah didukung oleh tenaga berpengalaman dibidangnya. Wah, sangat banyak sekali bukan manfaat yang bisa Anda dapatkan? Untuk melihat hasil dari project kami Anda dapat mengunjungi Akun Instagram Astral Aluminium di link https://www.instagram.com/p/CgblZw2OqRG/. Sekian ulasan dari kami!

Commentaires


bottom of page