top of page

Pintu Sliding Aluminium: Elegan, Praktis, Dan Fungsional

Pintu sliding aluminium atau pintu geser yang menggunakan bahan aluminium, saat ini banyak menjadi pilihan untuk interior rumah. Selain karena menghemat tempat, sudah banyak pilihan pintu sliding yang menggunakan rel atas, tidak hanya menggunakan rel bawah. Ini membuat tampilan rumah minimalis, tetapi tetap elegan terlihatnya.


Kelebihan Pintu Sliding Aluminium

Pintu Geser Aluminium

Sebenarnya, ada beberapa alasan orang memilih pintu sliding berbahan aluminium ini. Meskipun di luar sana banyak yang menjual pilihan bahan mulai dari kayu, pvc atau uPVC. Tetapi, apa yang membuat sliding door aluminium ini naik daun?


Tampilan Lebih Elegan

Hal pertama yang membuat pintu sliding ini banyak diminati karena bahan alumininium ini tampak elegan, dan memberikan sentuhan modern dan minimalis pada ruangan. Bahan aluminium memberikan kesan yang bersih dan ramping, cocok untuk berbagai gaya dekorasi mulai dari yang kontemporer hingga yang industrial.


Efisien Dalam Penempatannya

Hal berikutnya yang mebuat pintu sliding aluminium ini banyak digemari selain memberikan tampilan elegan, modern dan minimalis adalah pintu ini cocok untuk berbagai jenis ruangan pada rumah. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur atau bahkan bisa dibuat sebagai pintu kantor juga.


Tidak hanya sebatas itu, karena pintu aluminium ini dengan menggunakan mekanisme geser baik itu menggunakan rel atas atau bawah, pintu sliding memungkinkan pemiliknya untuk mengoptimalkan ruangan dengan efisien. Sehingga ideal untuk ruangan yang memiliki keterbatasan ruang atau ketidakmampuan untuk menempatkan furnitur di depan pintu.


Mekanisme Pengroperasian Yang Simple

Selain hal diatas, tentu kita tahu bahwa pintu yang menggunakan bahan aluminium juga memiliki umur pakai yang cukup panjang dan tentunya hanya memerlukan sedikit perawatan saja.


Tidak sampai disana, pintu sliding aluminium juga terbilang sangat fungsional karena dilengkapi dengan mekanisme yang mulus dan ringan, memungkinkan untuk pembukaan dan penutupan yang mudah dan nyaman.


Selain tampilannya elegan dan minimalis, pintu sliding aluminium dari Astral Aluminium juga ada yang menggunakan rel atas. Sehingga, semakin membuat tampilannya semakin berkelas, rapih dan tetap mewah saat digunakan.


Untuk melihat beberapa project pemasangan yang sudah menggunakan produk pintu sliding atau pintu geser aluminium dari Astral Aluminium, kalian bisa langsung mengunjungi halaman ini atau silahkan melihat instagram atau media sosial kami lainnya.


Tertarik untuk berkonsultasi dengan tim kami untuk menggunakan produk pintu aluminium, jendela aluminium atau garasi otomatis? Silahkan hubungi kami melalui form berikut atau hubungi kami melalui Whatsapp disini +62 811-9601-1283. Jangan tunggu lebih lama, ganti pintu sliding kalian dengan produk dari Astral Aluminium.

Comments


bottom of page