top of page

Berbagai Jenis Pintu Aluminium Yang Perlu Kalian Tahu!

Sebagaimana kita ketahui bersama, banyak rumah minimalis saat ini yang menggunakan pintu aluminium. Bukan hanya sebatas pintu, tetapi juga banyak yang menggunakan jendela bahkan garasi otomatis untuk membuat kesan rumah atau bangunan menjadi minimalis namun tetap gagah untuk dilihat.


Jenis Pintu Aluminium dari Astral

Sebenarnya, ada beberapa jenis pintu aluminium yang banyak beredar diluar sana mulai dari yang biasa sampai yang berbentuk setengah lingkaran atau curved. Berikut ini beberapa jenis pintu aluminium yang bisa Anda dapatkan di Astral Aluminium untuk kebutuhan yang berbeda:


Pintu Aluminium Folding

Jenis pintu aluminium yang dimiliki oleh Astral adalah pintu folding aluminium. Biasanya yang membuat orang tertarik menggunakan jenis pintu aluminium ini adalah karena dapat membuat ruangan lebih luas saat dibuka.


Selain itu, karena dibalut dengan kaca yang lebih lebar memungkinkan cahaya yang masuk lebih banyak. Kelebihan pintu folding aluminium dari Astral diantaranya:

  • Pilihan finishing merupakan powder coating dengan garansi 10 tahun dan tersedia beraneka ragam pilihan warna,

  • Custom Size (max 1000x3000/sash) dan custom jumlah daun,

  • Bebas custom design : polos, french, panes, kaca, aluminium panel, kawat nyamuk,

  • Handle dan kuncian utama luar dalam,

  • Anti karat karena terbuat dari 100% aluminium,

  • Rel yang kokoh, dan

  • Free maintenance karena tidak seret ataupun daun tidak turun

Untuk melihat folding door dan juga pertanyaan seputar ini, Anda bisa langsung cek link berikut agar lebih memudahkan.


Pintu Aluminium Sliding

Salah satu jenis pintu aluminium dari Astral adalah pintu sliding. Dimana, biasanya pintu ini terdiri dari beberapa daun yang dapat digeser oleh penggunanya. Salah satu kelebihan pintu aluminium jenis ini, kalian dapat dengan mudah menghemat ruang dan cukup mudah saat digunakan.


Selain itu, Astral juga memikirkan keamanan dari penggunanya dengan menghadirkan sistem penguncian yang aman. Berikut video saat sudah terpasang yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya:



Pintu Aluminium Pivot

Jenis pintu aluminium yang kedua dari Astral adalah Pivot. Jenis ini biasanya terdiri dari 1 daun ataupun 2 daun yang dapat berputar ke arah dalam ataupun luar. Biasanya digunakan untuk memperindah dari tampilan bangungan yang akan digunakan.


Kelebihan dari pintu aluminium jenis ini selain tentunya lebih tahan lama karena sudah menggunakan bahan aluminium, tentu pintu ini jauh lebih mudah saat digunakan dan membuat kesan ruangan menjadi lebih luas tanpa mengenyampingkan desain yang elegan. Berikut video melihat tampilannya agar lebih jelas:



Contoh Pemasangan Pintu Aluminium

Untuk Anda yang masih mencari referensi pemasangan pintu aluminium, berikut ini beberapa project yang sudah terpasang dengan menggunakan beragam produk pintu aluminium dari Astral diberbagai daerah:

Pintu Aluminium Talaga Kahuripan
Pintu Astral Aluminium

Untuk melihat beberapa project pintu aluminium, kusen bahkan jendela yang sudah terpasang, Anda bisa melihatnya disini untuk lebih banyak. Tidak hanya sebatas melihat produk yang akan dibeli, tetapi Anda bisa melihat bagaimana saat terpasang baik itu di rumah, gedung perkantoran ataupun tempat bisnis yang kalian miliki.


Apabila ada pertanyaan terkait proses pemasangan, jenis produk pintu aluminium yang sesuai dengan hunian bahkan harga pintu aluminium yang akan dipasang, Anda bisa hubungi kami melalui email mail@astralaluminium.com atau hubungi kami melalui whatsapp bisnis kami atau bisa klik disini untu bertanya seputar pintu aluminium.


Commentaires


bottom of page