top of page

Astral Sliding Pocket, Interior Yang Eye Catching Untuk Mempercantik Ruangan Rumah


Seringkali banyak dari kita melihat keindahan rumah hanya dari penampilan luarnya saja. Selain itu, memiliki rumah tidak cukup hanya sekedar menata ruangan dengan sofa dan meja. Kita juga perlu menata ruangan dengan beberapa faktor penunjang.

Sliding pocket

Astral Sliding Pocket Untuk Ruangan

Salah satu yang sangat berperan dalam menambah nilai estetika adalah desain interior ruang tamu, dan lemari juga menjadi salah satu elemen furniture yang tidak boleh Anda lupakan.


Untuk memenuhi kebutuhan interior Anda, Astral Aluminium berikut ini akan mengulas tentang Astral sliding pocket. Ini merupakan pilihan model interior dengan tampilan desain terbaru untuk mempercantik ruang tamu Anda. Anda bisa melihat keindahan tampilan dari Astral sliding pocket pada link akun instagram kami disini.


Anda bisa menempatkan Astral sliding pocket di berbagai lokasi, mulai dari sudut ruangan, ruangan keluarga, ruang tamu, atau di manapun yang sesuai dengan karakter lemari dan konsep desain ruangan yang sesuai dengan selera Anda.


Astral sliding pocket sendiri memiliki fungsi lain untuk mempercantik tampilan rumah Anda dan dapat berfungsi sebagai penyimpanan barang koleksi yang Anda jaga. Selain itu, Astral Sliding Pocket dari Astral Interior ini merupakan lemari sliding yang didesain secara khusus untuk ruangan rumah minimalis yang tidak terlalu besar.


Pemasangan Astral sliding pocket dikonsep dengan cara menyatu dan menjorok kedalam sehingga Astral sliding pocket ini sangat fleksibel dan hemat ruangan. Sistem bukaan dari Astral sliding pocket sangat halus dan anti mancet.


Lemari interior ini semakin terlihat menawan dan elegan dengan tambahan lampu di dalamnya. Selain dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kesayangan Anda, kini dengan Astral sliding pocket akan membuat keluarga semakin betah berlama-lama dirumah karena tampilannya yang sangat eye catching untuk dipandang.


Astral sliding pocket sudah menggunakan bahan aluminium yang sangat berkualitas. Jadi, sudah dipastikan lemari interior Anda akan awet dan tidak dimakan rayap. Selain itu, perawatannya juga sangat mudah. Tinggal lap menggunakan kain dan cairan pembersih kaca secara berkala. Sangat mudah dan menarik bukan?


Untuk bertanya seputar produk sliding pocket yang sudah kita bahas di atas, kalian bisa hubungi Whatsapp Bisnis kami atau melihat produk lainnya disini dan Instagram kami lainnya yang membahas mengenai sliding pocket.

Comments


bottom of page