top of page

Astral Bravo Sliding Door Ini Bikin Kamar Tidur Bayi Aman Dan Nyaman


Sliding Door

Pintu sliding atau pintu geser sering disebut juga sliding door, tentu menjadi pertimbangan saat sedang membuat layout untuk ruangan di rumah kalian. Salah satunya adalah ruangan kamar bayi ataupun ruang anak nantinya.


Bagi pengantin baru memiliki anak pertama memang tidak mudah. Banyak hal yang harus dilakukan salah satunya adalah menyiapkan kamar untuk bayi. Tentunya kamar tidur bayi tidak boleh terlalu jauh dari jangkauan orang tua.


Sebab bayi memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi, belum lagi keamanan juga harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Untuk itu, menyiapkan kamar bayi tidak dapat dilakukan sembarangan. Kamar untuk bayi harus aman dan terhindar dari material-material yang berbahaya dan nyaman saat digunakan.


Berikut ini, Astral Aluminium mempersembahkan produk yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang membuat kamar tidur bayi. Astral Bravo sliding door merupakan pintu aluminium yang memiliki desain minimalis modern yang dilengkapi sistem sliding atau geser.


Astral Bravo sliding door ini terbilang sangat aman digunakan pada pintu kamar bayi. Anda tetap bisa menjangkau dan mengawasi keamanan bayi dengan memasang Astral Bravo sliding door sebagai penyekat ruangan bayi dengan kamar Anda tanpa mengurangi keindahan dari kamar tidur. Justru sebaliknya, kamar akan semakin terlihat vintage dan elegan karena pintu sliding atau pintu geser Astral Bravo menggunakan kaca yang tinggi dan besar seperti pintu Ala Jepang.


Kenyamanan bayi juga akan sangat terjamin. Hal ini dikarenakan pintu geser Astral Bravo sudah menggunakan sistem yang dapat meredam suara sehingga bayi akan tidur dengan nyaman tanpa terganggu oleh suara bising dari luar ruangan. Bukaan pintu yang lebar juga memungkinkan sirkulasi udara menjadi baik, sehingga menjaga kelembaban suhu di dalam ruangan.


Dengan demikian bayi Anda akan sehat karena ruangan terjaga kesegarannya dan mendapat cahaya alami yang cukup. Sangat cocok bukan untuk Anda terapkan? Anda dapat melihat hasil referensi dari produk kami di akun instagram resmi Astral Aluminium disini.


Jika Anda ingin memiliki Astral Bravo Sliding Door untuk sang buah hati kesayangan, Anda dapat memesan dan melihat-lihat secara langsung di sorum kami yah! Nah, sekian ulasan tentang manfaat Astral Bravo Sliding Door dari Astral Aluminium. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Comments


bottom of page