top of page

Alasan Mengapa Pintu Kawat Anti Nyamuk Dari Astral Wajib Kamu Coba!


Pintu Kawat Nyamuk

Memiliki tempat tinggal merupakan idaman nyata setiap keluarga. Faktor kenyamanan menjadi salah satu alasan mengapa hal ini harus diperhatikan. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia adalah negara dengan iklim tropis.


Jadi, sering sekali kita diganggu oleh banyak serangga seperti nyamuk, kecoa, lalat atau yang lainnya masuk ke dalam rumah. Bukankah hal ini akan sangat mengganggu aktivitasmu?


Menggunakan obat semprot nyamuk ataupun bakar seringkali kurang aman karena banyak faktor kesehatan yang akan terganggu, apalagi jika di rumah kita ada anak kecil. Astral Aluminium mencoba membantu keresahan Anda tersebut dengan membuat pintu kawat nyamuk yang memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan jenis material lainnya.


Kelebihan Pintu Kawat Nyamuk

Pemasangan pintu kawat anti nyamuk pada bangunan rumah model minimalis ataupun modern bisa menambah cantik tampilan rumah tanpa menghilangkan fungsi utama dari pintu kawat nyamuk yaitu sebagai pintu yang bisa menghalangi serangan nyamuk maupun serangga lain yang masuk ke dalam rumah.


Pintu kawat nyamuk dari Astral Aluminium juga bisa membuat sirkulasi udara di rumah ataupun ruangan tetap segar dan juga nyaman. Berikut ini alasan mengapa pintu kawat nyamuk Astral adalah pilihan yang tepat buat kamu, diantaranya:

  1. Beragam pilihan warna. Pintu kawat nyamuk yang dibuat oleh Astral aluminium tersedia dengan beragam warna pilihan. Selain itu finishing powder coating yang kami berikan bergaransi selama 10 tahun. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan desain dan interior dirumahmu agar warnanya serasi.

  2. Bisa menyesuaikan ukuran pintu. Kami dari Astral paham, bahwa ukuran pintu aluminium setiap rumah berbeda. Itulah alasan mengapa pintu kawat nyamuk kita bisa dibuat hinga ukurang max 1500 x 3000/sash (folding) dan max 2000 x 3000/sash (roll screen).

  3. Bisa dipasang jadi 1 kesatuan dengan sliding/pintu/jendela

  4. Bisa dibuka 1 arah maupun buka tengah

  5. Handle dan kuncian utama luar dalam.

  6. Anti karat karena terbuat dari Aluminium

  7. Low maintenance karena tidak seret ataupun daun tidak turun

  8. Rel kokoh

  9. Warna kusen sesuai dengan warna pintu

  10. Kait magnetik


Perlu kamu tahu bahwa pintu kawat nyamuk dari Astral Aluminium cocok untuk dipakai pada rumah, villa, kantor, sekolah, apartemen, pabrik, dan sebagainya. Sebab pintu kawat nyamuk Astral Aluminium ini sangat praktis dan juga ekonomis.



Wah, banyak sekali manfaatnya yah Pintu Kawat Anti Nyamuk dari Astral Aluminium ini. Buat kamu yang tertarik dan ingin tahu lebih lanjut bisa cek diakun Instagram atau langsung saja kunjungi galeri Astral Aluminium dan pesan pintu kawat nyamuk dari kita.

Comments


bottom of page